100 Personil Polres Waropen Diturunkan ,Amankan Pleno Tingkat Kabupaten.

Hari Ini KPU Waropen Gelar Pleno Tingkat Kabupaten.
Desember 16, 2020
Resnarkoba Polres Yapen Amankan Pemilik Ganja 20 Paket.
Desember 16, 2020

Waropen, Papuaupdate.com– Pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Waropen tahun 2020 tingkat Kabupaten Polres Waropen menurunkan pengamanan sebanyak 100 Personil, Rabu (16/12/2020)

Rapat pleno yang di laksanakan di ruang sidang DPRD kabupaten Waropen ini digelar dengan pengawalan ketat petugas keamanan dan juga penerapan protokol Covid-19.

Kabag Ops Polres Waropen AKP Theodorus Tawari mengatakan bahwa dalam pengamanan Pleno tingkat kabupaten pihak melakukan pengamanan yang optimal dengan menurunkan 100 personil dari Polres Waropen.

Apel Pasukan untuk pengamanan pleno KPU tingkat Kabupaten Waropen.

“Kita turunkan untuk pengamanan Pleno kabupaten ini terdiri dari staf, satu pleton ton tindak dan satu pleton Dalmas,” kata Theodorus.

Lanjut dikatakan, untuk mengantisipasi sipasi terjadi hal-hal yang dapat mengganggu berjalannya Pleno Theodorus telah menetapkan personil dalam memastikan kemanan di seputaran gedung DPRD Waropen.


“Antisipasi kita lakukan dengan menempatkan staf untuk menjaga pintu semua keluar masuk gedung, Dalmas apila ada gangguan dari luar gedung dan ton tindak apabila terjadi anarkis,”Ujarnya. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pasang Iklan