Pengurus Kormi Papua 2022 – 2026 Disahkan

Pimpin KONI Tolikara, Usman Wanimbo Janji Bangkitkan Potensi Olahraga di Wilayahnya
Mei 20, 2022
Gubernur Dorong Perbaikan Birokrasi Berkesinambungan di Papua
Mei 23, 2022

JAYAPURA, Papuaupdate – Pengurus Daerah Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Papua, Periode 2022 – 2026 resmi dilantik, Jumat (20/5/2022), di Aula Diskominfo Papua, Kota Jayapura.

Gubernur Lukas Enembe dalam sambutannya yang dibacakan Sekda M. Ridwan Rumasukun mengharapkan pengurus yang baru dilantik agar dapat berperan serta dalam pelaksanaan perencanaan, pengembangan, serta pengawasan kegiatan keolahragaan bagi masyarakat.

“Sebab masyarakat lewat organisasi ini masyarakay mempunyai hak untuk memperolah pengetahuan tentang olahraga rekreasi dan informasi kemajuan olahraga nasional atau informasi kemajuan olahraga didaerahnya masing-masing”. 

“Sehingga masyarakat pun berkewajiban memberikan dukungan dalam penyelenggaraan keolahragaan,” terang Gubernur.

Gubernur juga mengharapkan Kormi Papua mendorong pembinaan dan pengembangan olahraga rekreasi secara masal. Sehingga masyarakat semakin sadar dan peduli meningkatkan kesehatan, kebugaran, kegembiraan, dan hubungan sosial lewat olahraga rekreasi.

“Makanya, pada kesempatan ini saya mengajak KORMI Provinsi Papua, seluruh Periode 2022 2026 yang telah terbentuk untuk menjalankan beban dan tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab”.

“Jalin sinergi dengan Pemerintah dan buatlah program pembinaan dan pengembangan olahraga rekreasi sebagai upaya menumbuh kembangkan hidup sehat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pasang Iklan