Polres Waropen Geser Pasukan Ke Distrik Sekaligus Kawal Kotak Suara.

KPPN Serui Serahkan DIPA dan TKDD T.A 2021 di Wilayah Kerjanya.
Desember 3, 2020
Kapolres Waropen Mobile Pantau Pemungutan Suara di TPS.
Desember 9, 2020

Waropen, Papuaupdate.com –Kapolres Waropen AKBP Suhadak mengigatkan anggotanya untuk menjalankan tugasnya dengan baik selama bertugas mengamankan tempat pemungutan Suara (TPS) dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan kekacauan oleh personil itu sendiri.

Dia meminta anggotanya selama bertugas mengamakan TPS tidak mengonsumsi minuman berarkohol dan diharapkan untuk memaksimalkan pengamangamanan di TPS, sangsi tegas pun akan diberikan apabila ada anggotanya kedapatan konsumsi miras saat menjalankan tugasnya.

“saya ingatkan semua anggota tidak boleh ada yang mabuk, apabila ada ketahuan akan saya tindak tegas,” Ucap Kapolres Suhadak, pada saat memimpin langsung Pergeseran pasukan (Serpas) dalam rangka pengamanan (PAM) TPS untuk wilayah Timur Waropen yang meliputi lima distrik yaitu, Distrik Masirei, Risei sayati, Demba, Wonti dan Distrik Soyoi Mambai, yang di berangkatkan dari pelabuhan rakyat Kali sanggei, senin (7/12/2020).

Pergeseran anggota Polres Wa ke distrik wilayah timur PAM TPS dilepas langsung oleh Kapolres AKBP Suhadak.

Kapolres mengatakan, dalam pergeseran pasukan ini pihaknya sekaligus melakukan pengawalan logistik pilkada, untuk Distribusi logistik ke wilayah timur ini, mengunakan satu unit kapal kayu ukuran besar dan empat unit speed yang nantinya ke empat Speed tersebut mengantarkan ke tempat pemilihan yang transportasinya tidak bisa dilalui kapal besar.

Sebelumnya kata Kapolres, logistik untuk Distrik Kirihi dan Walai telah di distribusikan dua hari yang lalu melalui kabupaten Nabire kerena harus menggunakan transfortasi udara, untuk wilayah barat bersamaan hari ini sedangkan untuk wilayah kota akan selesai didistribusikan hingga besok pagi.
(Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pasang Iklan