Satpolairud Polres Yapen Syukuran Hut Ke-70

Kodim 1709 Yawa Rutin Jalan Santai Jaga Kebugaran.
November 28, 2020
KPPN Serui Serahkan DIPA dan TKDD T.A 2021 di Wilayah Kerjanya.
Desember 3, 2020


SERUI , Papuaupdate.com- Kapolres AKBP A. Wakhid P. Utomo ,berharap Satuan Pol Airud tetap jaya di laut dan tetap selalu menjaga kamtibmas di perairan wilayah
Polres Kepulauan Yapen .

Hal itu disampaikan Kapolres pada syukuran Hut Polairud ke – 70 bersama para anggota Satuan Polairud , Para perwira dan seluruh jajaran Polres Kepulauan Yapen. bertempat di Gedung Olahraga mapolres Yapen. Selasa (1/10/2020).

Syukuran HUT Polairud ke-70 oleh jajaran Polres Kepulauan Yapen.

“Harapan saya agar anggota PolAirud Polres Kepulauan Yapen serta anggota lainnya untuk turut serta melestarian lingkungan peraian dengan cara menanam atau menaruh bibit karang di sekitar perairan yapen. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwasannya Yapen ini terdiri dari pulau pulau kecil yang indah dan hampir sebagian besar merupakan daerah perairan” tuturnya.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga kelestarian alam bawah laut dengan tidak merusaknya.

“mari kita semua menjaga alam bawah laut, keindahan terumbu karang dengan berbagai jenis ikan ada di perairan yapen, jangan pernah merusak karena itu semua adalah anugerah terindah dari Tuhan karena memiliki keindahan bawah laut yang cukup mempesona” ujar Kapolres yang hobby Diving ini.

Sementara itu, Kasat Polair Polres Kepulauan Yapen IPTU Victorianus Tethool mengemukakan pihaknya selalu melakukan patroli di seputaran perairan yapen guna tetap menjaga situasi yang aman.

“tentunya dengan hut polairud ke- 70 ini, kami tetap akan bekerja keras menjaga situasi yang aman kondusif di perairan yapen”.tandas IPTU Victorianus Tethool.

Ia meminta kerja sama dari masyarakat dimana jika mengetahui adanya kejadian di laut, agar segera menghubungi Satpolair untuk dapat di tindak lanjuti.

“pulau yapen ini sangat panjang, tentunya kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya kerjasama dari masyarakat”cetusnya.

Syukuran hari jadi Polairud Ke-70 ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres AKBP A. Wakhid P. Utomo dan Wakapolres Kompol Praja G. Wiratama selanjutnya diberikan kepada Kasat Polair dan perwakilan anggota yang termudah.

AG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pasang Iklan